Blink-182 are Back !

on Jumat, 13 Februari 2009



Hi, We are Blink-182. To put it simply, we’re back. We mean, really back. Picking up where we left off and then some. In the studio writing and recording new album. Preparing to tour the world yet again. Thanks and get ready...
Blink-182.


Pernyataan Blink-182 di situs resminya sungguh mengejutkan. Terutama bagi para fans Blink-182 yang sudah menunggu lama bersatunya band itu lagi. Grammy Award 2009 di Amerika jadi kesaksian kembalinya mereka. Blink-182 memberikan komentar resmi bahwa mereka telah bersatu lagi setelah terakhir terlihat bersama tahun 2005. Meski hanya membacakan nominasi dan pemenang Grammy, itu sudah cukup membuat senang fans Blink-182. “Kami pernah bermain musik bersama dan kami putuskan untuk main musik bersama lagi,” kata Travis Barker. Rencananya, mereka akan mengadakan tur di musim panas ini. Namun belum ada pernyataan resmi. Di berbagai forum, fans Blink-182 mengaku sangat terkejut dan tidak percaya kembalinya mereka.

Did You Know?

Banyak single Blink-182 yang berisi curhat pribadi. Contohnya Stay Together For The Kids yang merupakan ungkapan kekecewaan Tom yang sewaktu kecil sering ditinggal orang tuanya.

Nomor 182 dari nama Blink-182 adalah jarak tempuh Tom ke rumah pacarnya pulang pergi.

Tom DeLonge mengatakan bahwa dirinya penasaran dan terobsesi pada alien.

0 komentar:

Posting Komentar